Sewa Mobil Batu Malang

RENTAL SEWA MOBIL di Malang Batu Bromo MURAH, Agya, Avanza, Mobilio, Innova Reborn, Hiace, Elf Short, Elf Long, Call,SMS,WA 085230502919. Solusi Rental Mobil di Kota Batu & Malang.

SEWA MOBIL DI BATU MALANG MURAH

Kami melayani jasa Sewa Mobil Batu Malang dengan harga yang murah juga pelayanan yang prima
Kami adalah solusi rental mobil untuk berbagai kebutuhan transportasi. Mobil baru, murah dan bersih.
Mobil : Agya, Avanza, Xenia, Mobilio, Innova Grand New & Reborn, Elf Short, Elf Long, Hiace
Cover area yang luas dapat menyesuaikan kebutuhan setiap customer.
Operator 24 Jam yang selalu siap melayani kebutuhan customer.
Driver Ramah dan Sopan untuk kenyamanan disetiap perjalanan Anda.
Sewa Mobil Agya
Rp. 325.000
+ bbm ( 12 jam )
Sewa Mobil Avanza
Rp. 425.000
+ bbm ( 12 jam )
Sewa Mobil Innova Reborn
Rp. 650.000
+ bbm ( 12 jam )
Sewa Mobil Elf Short (12 seat)
Rp. 900.000
+ bbm ( Fullday )
Sewa Mobil Elf Long (18 seat)
Rp. 1.100.000
+ bbm ( Fullday )
Sewa Mobil Hiace (16 seat)
Rp. 1.100.000
+ bbm ( Fullday )

INFORMASI HARGA DAN PEMESANAN,
Call / Sms / Whatsapp: 085230502919 
Ingin berwisata ke Batu Malang dengan nyaman juga menyenangkan pastinya membutuhkan yang namanya kendaraan atau mobil, solusi terbaik untuk kebutuhan wisata yang memiliki pilihan kendaraan yang bisa disesuaikan dengan jumlah rombongan hingga 17 orang sekalipun juga tanpa capek menyetir sendiri dan mencari lokasi tempat wisata di kawasan Kota Batu juga Malang lebih tepat dengan memilih jasa Rental / Sewa Mobil. 
Sewa Mobil Agya bisa menjadi solusi untuk kebutuhan dari 2 - 4 orang pastinya lebih murah, jika jumlah rombongan 7 orang bisa memilih Sewa Mobil Avanza atau Sewa Innova Reborn. Untuk mobil kapasitas 8 orang hingga 11 orang bisa memilih Sewa Mobil Elf Short dan jika mencari mobil dengan kapasitas hingga 17 orang bisa memilih Sewa Mobil Elf Long ataupun Sewa Mobil Hiace untuk mobil yg cocok untuk kapasitas 14 orang


Rental / Sewa Mobil Murah Terbaik Di Batu Malang

Jasa Rental / Sewa Mobil Di Batu Malang yang terbaik juga murah bisa menggunakan jasa Sewa Mobil di kami, Rental / Sewa Mobil terbaik Di Batu Malang dengan pilihan mobil yang beragam juga nyaman. 
Kami melayani transportasi khususnya pariwisata yaitu Sewa Mobil dengan pengalaman bertahun - tahun dan memiliki pelanggan yang kian tahun terus meningkat juga bertambah. 


Sewa Mobil Dengan Sopir di Batu Malang

Kami menggunakan Mobil yang bersih, wangi, baru juga terawat untuk menjamin kenyamanan mulai dari start penjemputan hingga finish pengantaran, fleksibel dalam waktu juga menyenangkan. Karena kami juga menggunakan Driver profesional dalam melayani, driver yang pastinya ramah, sopan, rapi dalam berpakaian, tidak merokok selama mengemudikan kendaraan dan berpengalaman baik dalam rute tempat wisata dan dalam menjalankan mobil atau kendaraan.


Sewa Mobil - Agya - Avanza - Innova - Elf Short - Elf Long - Hiace Batu Malang

Sewa Mobil Agya Batu Malang adalah mobil yang paling kecil dibandingkan dengan mobil yang bisa disewa, mobil ini menjadi mobil di batu malang termurah atau paling ekonomis sebagai mobil wisata ke batu malang pertama dari pilihan mobil lainnya. Lalu untuk Mobil lain di Batu Malang adalah mobil paling diminati baik berdasarkan kebutuhan juga jumlah penumpang, Mobil Avanza pabrikan dari toyota ini mobil kedua sesudah mobil agya murah tetap nyaman diperjalanan di batu malang juga luar kota batu malang. Sama dengan agya pabrikan dari merk dagang Toyota banyak disebut mobil sejuta umat karena memang digunakan di banyak sektor juga keperluan, dari penggunaan sewa mobil untuk wisata dan hal lainnya. Kapasitas 7 seat menjadikan Sewa Mobil Avanza menjadi salah satu favorit, dan jika mencari jasa sewa mobil yang paling terkenal nyaman Sewa Innova memang lebih longgar juga baik ruang kabin dan bagasi. Innova Reborn baru mobil masa kini tampilan elegant dan Mobil terkenal nyaman. Dan jika ingin mensolusikan mobil dari 8 s/d 11 orang penumpang Sewa Elf Short di Batu Malang adalah solusinya, Elf Short salah satu Mobil pariwisata dalam kota plus driver / sopir profesional. Jika melihat di Kota Wisata Batu & Kota Pendidikan Malang pada musim liburan akan banyak terlihat Mobil Elf Short daan tak hanya Mobil Elf Short saja tetapi akan banyak terlihat Mobil Elf Long 18 seat yang juga kami sediakan untuk kebutuhan Anda. Mencari mobil kapasitas penumpang hingga 17 orang bisa menggunakan jasa layanan Sewa Mobil Elf Long 18 seat dan jika butuh armada mobil kapasitas 16 seat yang elegant juga tetap nyaman produk dari toyota kami menyediakan Sewa Mobil Hiace untuk kebutuhan wisata di Batu Malang juga ke luar kota sekalipun.

Informasi lebih lengkap seputar transportasi
Javanese Trans
Tlp : 0341 4373624 / 085230502919
web : www.javanesetrans.com
Blog : https://javanesetrans.blogspot.com/


yang lengkap.